Friday 10 February 2012

Mengenal Diri Kita

Nama saya ... menurut orang tua arti nama saya ... dilahirkan di ... pada tanggal ... tempat kelahiran memberi pengaruh yaitu ...

Saya berasal dari keluarga ... tingkat pendidikan ... kondisi ekonomi ...

Anggota keluarga yang paling berpengaruh ... nilai dasar penting yang saya terima dari keluarga adalah ...

Prestasi yang telah saya raih
1. ...
2. ...
3. ...
...

Pelajaran/ hikmah yang paling berharga adalah ...

Guru yang berkesan adalah ...

Pernah bekerja/ kuliah/ sekolah di ... orang yang paling berkesan adalah ... karena ...

Organisasi yang pernah saya ikuti adalah ... hal yang paling berkesan adalah ... hal yang paling membuat saya bersyukur adalah ... 

Saya berminat/ berbakat dalam hal ...

Tokoh yang paling saya kagumi dan ikuti adalah ...

Sekarang saya adalah seorang ....

Akan kemanakan saya
1. ...
2. ...
3. ...
...
20. ...
21. ...
...
...
100. ...
101. ...
...
...

Mengenal Diri
by dr. Pamungkas
Senin, 16 Februari 2012
@ Gedung Inkubator Mandiri_Antapani-Bandung

No comments:

Post a Comment