Wednesday 13 June 2012

^_^ Kliping KaMoet_Edisi Juni 2012 ^_^


1.       Aagym
Hati-hati bagi yang mentalnya senang dilayani, akan cenderung menggampangkan urusan, tak akan telaten, tak akan empati dan tak akan disukai.

2.       UTHB
“Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau sedangkan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum sedangkan harta terhukum. Harta akan berkurang jika dibagikan tapi ilmu bertambah jika dibagikan.” (Ali karomallahu wajhahu)

3.       Top-BRC
Ya Hayyu Ya Qooyum …
Birohmatika Nastaghits …
Ya Rob, hamba berdoa untuk siapapun diantara keluarga, saudara, adik2 kami yg UN, jadikanlah ia jalan kepada kedekatan denganMu, kepastian datang ujian-ujian hidup diriMu. Karnanya teguhkan hati mereka, bukakan kecerdasan mereka, mantapkan jawaban mereka, cegahlah mereka dari sikap tergesa-gesa, jauhkan mereka dari kebimbangan, dan ketidakpercayaan diri. Gerakkan hati mereka kepada ilmu yang Engkau Ridhoi. Ya Robb jangan Engkau biarkan mereka dalam kesulitan dan ringankanlah pemikirannya dan ilhamkanlah kemudahan karena ilmuMu meliputi segalanya, aamiin. Jzk

4.       Top-BRC
Penyakit wasir secara psikologis terjadi jika seseorang mempunyai rasa benci yang berlebihan sehingga mempengaruhi otot pelepasan yang berakibat kejang otot pada wilayah dubur. Jika terjadi terus menerus maka pembuluh balik dari pelepasan akan tertekan yang kemudian mengembung, inilah salah satu sebab penyakit wasir. (sumber buku Hidup Sehat ala Rasulullah hal 93)

5.       Aagym
Tafakuri kesibukan kita, jangan sampai bahu membahu dalam dosa yang membuat orang lalai kepada Allah, pastikan kesibukan kita jadi amal dan dakwah mengajak kepada Allah.

6.       Top-BRC
Rasulullah Saw bersabda, “Ya Allah, berikanlah berkah (kebaikan yang banyak) kepada umatku pada pagi hari mereka. Siapapun yang memulai aktivitas pada pagi hari, sesungguhnya ia telah menggunakan waktu paling berkah pada hari itu”  (HR Tirmidzi dan Abu Dawud.

7.       @kangrendy:
Perubahan besar hidup kita, tak dimulai dari orang lain. Ia dimulai dari dalam diri kita sendiri. Mulailah keajaiban itu…

8.       FLP Bandung
“Jangan risau terhadap masa yang akan datang, tapi risaulah bila hari ini BERLALU SIA-SIA, tanpa memberi MANFAAT”..
-Dan katakanlah, “Bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu, begitu juga RasulNya dan orang-orang mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakannya kepada kamu tentang apa yang telah kamu kerjakan” (QS.AtTaubah 105)

9.       #RendySaputra
“Masalah Anda 1000 point. Kemampuan Anda menyelesaikan hanya 100 point, tetap selesaikan 100-nya, 900-nya akan Allah selesaikan dengan keajaiban”

10.   Top-BRC
“Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (QS. Al A’raf: 26)

11.   #RendySaputra
“Tanaman bisa tumbuh dengan baik, karena diberi cukup nutrisi. Banyak-banyaklah membaca, mendengar, hal-hal positif sebagai nutrisi kehidupan”

*nb: sarana mendengar hal-hal positif, simak Radio MQFM di 102,7fm 04.00-24.00 setiap hari ^_^

12.   Rendy Saputra_Grand Master Trainer Muda Mulia
“Orang biasa berharap dibayar berdasar waktu. Orang hebat berharap dibayar berdasarkan hasil yang dikerjakannya”

13.   Aagym
Banyak keinginan & sedikit bersyukur hanya menambah sengsara, sedikit keinginan & banyak bersyukur semakin bertambah karuniaNya.

14.   Training MudaMulia
“Salah satu jalan menuju keberlimpahan yang berkah adalah dengan berjualan. Bisa Jualan, Bisa Kaya”

15.   Aagym
“Barangsiapa ingin do’anya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (membantu) kesulitan orang lain” (HR Ahmad)

16.   Top-BRC
Rasulullah SAW bersabda: “Diantara akhlak muslim adalah baik saat berbicara, penuh perhatian saat diajak bicara, ceria kala berjumpa dan memenuhi janji jika berjanji.” (HR. Dailami)

17.   #RendySaputra
“Setiap perbuatan buruk yang Anda lakukan, tak ubahnya seperti menanam ranjau kehidupan yang siap meledak di kemudian hari”

18.   Aagym
JANGAN BERLEBIH2an:
“Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah setiap memasuki masjid, makan & minumlah dan janganlah berlebih-lebihan.
Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.” (QS.7:31)

19.   Aagym
Doa agar semua urusan diurus Alloh:
Yaa Hayyu Yaa Qoyyuum birahmatika astagiits, ashlihlii sya’nii kullahuu walaa takilnii ilaa nafsi thorfata ainin; Wahai Allah yang Maha Hidup. Wahai yang Maha Berdiri Sendiri mengurus makhlukNya, dengan rahmatMu tolonglah saya. Perbaiki semua urusanku & jangan serahkan kepadaku walau sekejap mata (HR. Nasa’i)

20.   Training MudaMulia
“Setiap orang sukses, memiliki momen titik balik kesadaran yang membuat dirinya menjadi lebih baik”

21.   #RendySaputra
“Jadilah rahib di malam hari, dan jadilah singa di siang hari. Pandai berdoa, pandai berusaha. Indah diatas sajadah, indah diatas lapangan”

22.   Top-BRC
Barangsiapa merintis jalan mencari ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga. (HR. Muslim)

23.   Top-BRC
Biaya perawatan dimasa tua itu mahal, terutama bagi yang merusaknya diwaktu muda dan tidak rutin berbekam juga konsumsi herbal. Mari merawat kesehatan sejak dini. Jzk

24.   ~PKPU BDG~
Allahumma barik lana fi rajab wa Sya’ban waballighna Ramadhan. Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab & Sya’ban, dan sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan.

25.   #RendySaputra
“Mengingat mati itu, sumber kekuatan. Karena dengannya, Anda akan lebih serius berbuat yang terbaik di sisa-sisa waktu yang tersedia”

26.   Top-BRC
Yahya bin Muadz:
“Tidak ada amal yang sekecil biji zarah namun menyamai beratnya gunung-gunung, melainkan sedekah.”

27.   Wakafpro99
Orang yang pernah jatuh itu biasa, tapi orang yang jatuh lalu bangkit lagi, itu LUARBIASA. Bersama Allah kita bisa.

28.   Top-BRC
“Dan beribadahlah kepada Allah dan janganlah kalian mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun (jangan berbuat syirik). Dan berbuat baiklah kepada dua orang tuamu, karibkerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat, dan tetangga yang jauh.” (QS. An-Nisa: 36)

29.   Aagym
Hidup di dunia ini hanya sekali & sebentar, pastikan kesibukan kita jadi amal soleh, jangan sampai sia-sia apalagi jadi dosa. Kita tidak tahu kapan dan dimana ajal mnjemput.

30.   Training MudaMulia
“Produk berkualitas tinggi, memiliki garansi yang menguntungkan pelanggan”

31.   Rendy Saputra_Grand Master Trainer Muda Mulia
“Susah dimengerti, ada orang yang menginginkan kehidupan yang baik, namun menyakiti kedua orang tuanya. Mustahil.”

32.   Top-BRC
Rasulullah Saw menganjurkan tidur miring ke kanan, salah satu fungsinya menjaga jantung agar tetap sehat. Sebab jantung yang terletak di sebelah kiri tidak tertimpa organ lain, sehingga cairan darah terdistribusi dengan merata. Hal ini sangat baik bagi penderita stroke. (sumber buku Hidup Sehat ala Rasulullah)

33.   Aagym
“Dan jika kamu khawatir jadi miskin, maka Alloh nanti akan memberimu kekayaan dari karuniaNya, jika Dia Menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana (QS.9:28).”
Sahabat, jangan takut miskin, tapi takut tak jujur dan tak tau syukur.

34.   Training Muda Mulia
“Apakah Anda ingin terbang tinggi? Utuhkan sayapmu: gapai ridho orang tua dan selaraskan jiwa dengan pasangan hidup Anda”

35.   Aagym
Sibuknya MENSYUKURI nikmat yang ada akan lebih MEMBAHAGIAKAN & mendatangkan KARUNIA lainnya, daripada sibuk dengan keinginan-keinginan.

36.   #RendySaputra
Tanaman bisa tumbuh dengan baik, karena ia cukup cahaya matahari. Sinari diri Anda dengan cahaya ilmu, agar hidup Anda tumbuh.

37.   Ketua Pemuda Bintang Indonesia Angk.1
Kawan..
Terkadang Allah hilangkan sejenak dari kita matahari, kemudian ia turunkan derasnya hujan dan kilatan petir un guncangkan  langit bumi.
Puas kita menangis mencari matahari, rupanya Allah hendak menghadiahi kita indahnya pelangi..
Tetap semangat kawan, karena rencana Allah selalu lebih indah dari yang kita kira selama ini :D

38.   Little Quote Thifan Tsufuk UPI
Bismillah.:)
Rasulullah SAW bersabda:
Seorang mukmin itu adalah orang yang bisa menerima dan diterima orang lain, dan tidak ada kebaikan bagi orang yang tidak bisa diterima orang lain. Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling berguna bagi sesamanya”.
(Musnad Asy Syihab Al Qudha’iy)
Mari berkontribusi untuk Umat.

39.   Aagym
Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupinya (QS.65:3)
Sahabat,
Allah Maha Tahu keperluan kita, juga Maha Tahu keyakinan kita, semakin tak berharap dari makhluk, dan hanya berharap dariNya semakin akan dicukupi..

40.   Top-BRC
Penyakit Diabetes secara psikologis, terjadi jika seseorang mempunyai rasa takut yang berkepanjangan, maka menghambat pembuatan insulin, zat yang penting dalam darah sehingga produksi insulinnya berkurang. Apabila kondisi ini berulang-ulang, menimbulkan kadar gula yang berlebihan dalam darah, inilah salah satu sebab penyakit Diabetes. (sumber buku Hidup Sehat ala Rasulullah hal 94)


Rabu, 13 Juni 2012_23 Rajab 1433H
@Cimahi
Kliping by Dewi Erita

No comments:

Post a Comment