Thursday 10 May 2012

^^ Kliping KaMoet_Edisi Mei 2012 ^^


Kliping KaMoet_Edisi Mei 2012

1.       Top-BRC
Para ahli meyakini buah mangga adalah sumber karotenoid yang disebut beta crytoxanthin, yaitu bahan penumpas kanker yang baik. Selamat menikmati

2.       Top-BRC
‘Maukah kalian bila aku beritahukan kepada kalian sebuah do’a, tatkala seseorang di antara kalian ditimpa kesusahan/ musibah duniawi, ia memanjatkan do’a tersebut hingga ia diberi jalan keluar dari kesulitannya?’
Para sahabat menjawab, ‘Tentu wahai Rasulullah,’ maka beliau menjawabnya, ‘Itulah do’a Dzun Nun’:
Laa ilaaha illah anta subhaanaka inni kuntu minadhoolimiin. Jzk

3.       Top BRC
Ayat Alqur’an yang mulia dimudahkan Allah SWT bagi proses perenungannya, baik perenungan sederhana maupun mendalam, karena qur’an diperuntukkan bagi semua manusia di segala zaman …
Alqur’an dan keimanan adalah cahaya yang Allah simpan dalam hati hambanya yang Dia kehendaki. Keduanya adalah sumber semua kebaikan dunia akhirat. Ilmu yang keduanya adalah ilmu paling mulia lagi utama. Bahkan, tidak ada ilmu yang paling besar memberi manfaat bagi pemiliknya, selain kedua ilmu tersebut.
Yusuf Qardhawi

4.       Top-BRC
Melangkahlah, jangan diam …
“Menyia-nyiakan waktu itu lebih jelek daripada kematian. Menyia-nyiakan waktu akan memutuskanmu dari Allah & akhirat, sedangkan kematian hanyalah memutuskanmu dari dunia & penghuninya.” (Ibnul Qayyim)

5.       Edu-BRC
Ada 3 tindakan sederhana yang membantu menyehatkan tubuh,
a.       Melakukan sunnah wudhu, terutama mencuci telinga dengan pijatan sederhana.
b.      Shalat jangan tergesa-gesa.
c.       Minum air putih min.30cc/kgBB/hari.
Insya Allah dalam 2 minggu kesehatan mulai meningkat.

6.       Motivasi-ku
“Allah selalu punya hadiah untuk kita …
Sebuah cahaya dikegelapan
Sebuah rencana untuk hari esok
Sebuah jalan keluar untuk semua permasalahan
Sebuah kesuksesan untuk semua usaha keras
Sebuah kebahagiaan untuk setiap kesedihan, dan
Sebuah kedewasaan untuk setiap ujian yang datang.”
STAY POSITIVE!

7.       Top-BRC
Allah mencintai 3 perkara dan sangat mencintai kepada 3 hal yang lain,
1.       Mencintai orang fakir yang rendah hati, dan sangat mencintai orang kaya yang rendah hati.
2.       Mencintai orang kaya yang dermawan , dan sangat mencintai orang miskin yang dermawan.
3.       Mencintai orang yang sudah tua tapi taat, dan sangat mencintai orang muda yang taat.
(Tafsir Asy’Sya’awi)

8.       FLP-Julia Hartini
Pada akhirnya hidup adalah sebab akibat yang harus dipertanggungjawabkan. Yakinlah ketika melangkah, karena tak ada kebahagiaan tanpa pengorbanan.

9.       Aagym
“Di hari jum’at itu terdapat satu waktu yang jika seorang muslim melakukan shalat didalamnya & memohon sesuatu kepada Allah, niscaya permintannya akan dikabulkan.”
(HR. Buhkari)

10.   Top-BRC
Manfaat makan malam untuk memulihkan tenaga yang telah dipakai oleh aktivitas  sepanjang hari. Pada saat tidur malam pun tetap membutuhkan tenaga agar istirahat kita menjadi bermutu.

11.   Top-BRC
Ya Allah, bantulah hambamu untuk selalu berdzikir kepada-Mu, bersyukur kepada-Mu, & beribadah kepada-Mu dengan sebaik-baiknya …
Ketahuilah, zikir bagi hati ibarat air bagi ikan.

12.   Top-BRC
Kepemurahan dan kedermawanan akan mendekatkan diri kepada Allah Swt, kepada sesama manusia, dan kepada surga-Nya, serta akan menjauhkan dari siksa neraka.” (HR. Tirmidzi)

13.   Rendy Saputra_Grand Master Muda Mulia
“Allah menyenangi kebaikan yang rutin, walau kecil. Teruslah berbuat baik, karena ia akan terus membesar.”

14.   Top-BRC
Sesungguhnya eksistensi suatu umat itu bergantung pada moralitasnya. Jika moralitasnya itu hilang maka umat tersebut binasa. (Ahmad Syauqi)

15.   Rendy Saputra
“Diri kita ini cuma satu-satunya di dunia. Diri Anda tidak ada duplikatnya. Setiap yang langka itu mahal. Jangan anggap murah.”
16.   Rendy Saputra
“Hidup adalah pilihan, setiap pilihan yang Anda buat menentukan masa depan Anda. Pilihlah aktivitas positif. ”

17.   Rendy Saputra_Grand Master Trainer Muda Mulia
“Kelelahan terkadang menghambat kerja-kerja kita, maka buatlah kelelahan …. Lelah mengejar diri kita.”

18.   Top-BRC
Hati-hatilah engkau dari  sikap hasud (dengki) karena hasud itu akan memakan semua amal kebaikan seperti api memakan kayu bakar. (HR Abu Dawud)

19.   Aagym
“Tidak ada suatu rezeki/ karunia yang Allah Swt berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada SABAR.” (HR. Al-Hakim)

20.   @kangrendy
Allah menginginkan kebaikan pada Hambanya, maka ketika seorang Hamba terlepas dari jalannya, ia hadirkan “peringatan” agar kembali benar!

21.   Top-BRC
Wahai anakku, dunia itu bagaikan lautan yang dalam. Telah banyak manusia tenggelam di dalamnya. Maka, kalau engkau sanggup, jadikanlah keimananmu kepada ALLOH sebagai bahteranya, amal kebaikanmu karena ALLOH sebagai muatannya, dan tawakalmu kepada ALLOH sebagai layarnya. Semoga engkau dapat berlayar  dengan selamat … Wahai anakku, siapa memilih dunia dengan mengorbankan akhirat, niscaya dunia akan meninggalkannya dan akhirat pun akan luput darinya – (Luqman Al-Hakim)

22.   Top-BRC
Sobat …
Cinta tak pernah bermusuhan dengan masalah, bahkan ialah yang menghebatkan cinta, dengannya kita ketahui takarannya, dimana posisi kita berada, bahkan ia karib yang tak terpisahkan. ”Barangsiapa  yang Allah kehendaki diberi kebaikan maka ia akan diberi ujian (masalah).” HR.Bukhari

23.   Reza M Syarief-Motivator Muslim
Kampus abadi itu bukan hanya pada sebuah bangunan yang megah nan mewah tapi kampus abadi itu bisa kita temukan di tempat kotor sekalipun selama tempat itu mampu memberikan pelajaran hidup untuk kita.

24.   Little Quote from Thifan Tsufuk UPI
“Pada dasarnya semua orang tidaklah malas. Mereka hanya tidak memiliki tujuan yang kuat-karena tujuan mereka tidak membuat mereka terinspirasi.”
--Tony Robbins—

25.   UTHB
Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke syorga. (HR. Muslim)

26.   @kangrendy
Jika lingkungan sekitar Anda … Memiliki #mindset yang bertentangan dengan diri Anda, selama mmg mindset Anda positif. Bertahanlah

27.   @pewski Training Muda Mulia
“Bisnis buat gaya-gayaan atau ngikut trend doing ga bakal lama. Bisnis yang pondasinya buat banyak2 kasih manfaat ke orang itu yang langgeng”

28.   Top-BRC
Apabila seorang hamba Allah meninggal dunia, ia akan ditangisi oleh tempat shalatnya (Mushalla-nya) di bumi dan tempat yang biasa dituju oleh amalnya di langit (Ali bin Abi Thalib).. Siapa memasang lampu di masjid, niscaya para malaikat pemikul Arasy akan meminta ampunan baginya, selama masih ada cahaya di dalam masjid tersebut (Anas Bin Malik)

29.   @kangrendy
Diantara kita ada yang terlilit hutang, dikejar debt collector, bingung. Padahal jika anda sadar memiliki VALUE, insya Allah selesai!
Anda jatuh ke lubang, disamping anda ada tangga, sebenarnya tinggal pakai, namun anda tidak sadar memilikinya. Celaka

30.   Top-BRC
Ketika badan sehat dan hati senang, semua orang mengaku beriman. Namun, setelah datangnya cobaan barulah diketahui benar tidaknya pengakuan itu. Ketahuilah , orang yang ingin permintaannya cepat dikabulkan dan tidak sabar menunggu, itulah orang yang lemah imannya – (Hasan Al Bashri)

31.   Top-BRC
Jika aibmu menggunung di mata manusia dan engkau ingin menutupinya, tutupilah ia dengan kedermawanan. Ketahuilah, kedermawananlah yang bisa menutupi segala cacat dan aib (Muhammad Idris Asy-Syafi’i)
Allohummastur’aurotii..Rob tutuplah aib2 hamba. Jzk

32.   Little Quote from Thifan UPI
“Hanya orang yang pernah merasakan getirnya kekalahan yang dapat menjangkau jiwanya dan bangkit kembali dengan kekuatan yang lebih besar, yang dibutuhkannya untuk menang, ketika pertandingannya seri.” (Muhammad Ali, petinju)

33.   @kangrendy
Hidup ini, Hidup Anda.
Setiap yang terjadi adalah akibat dari pilihan-pilihan sadar Anda. Maka berhentilah menyalahkan orang lain.

34.   Rendy Saputra
Hasil adalah akibat dari perbuatan. Perbuatan adalah akibat dari pola fikir, benahi pola fikir Anda.

35.   Top-BRC
Rasulullah Saw bersabda, “Beramallah sesuai kemampuanmu. Demi ALLOH, Dia tidak akan jemu untuk menerima amalmu sampai kamu sendiri yang merasa jemu. Sesungguhnya, amalan yang disukai ALLOH adalah yang dilakukan secara terus menerus (istiqamah)” –(HR Bukhari Muslim)

36.   Top-BRC
Sehatnya jasmani indikatornya adalah sehatnya system pencernaan kita, cirinya sederhana: enak memasukkan makanan dan nikmat mengeluarkannya, BAB lancar, tuntas dan enak, plong.

37.   Little Quote from Thifan UPI
“Perumpamaan orang-orang yang beriman  dalam hal saling mencintai dan berkasih sayang adalah ibarat satu tubuh; apabila satu organnya merasa sakit, maka seluruh tubuh akan sulit tidur dan merasa demam.” (HR Muslim)

38.   _mudamulia@kangrendy_
Bersabarlah dengan keterbatasan ekonomi hari ini. Sholat, taubat, amal sholih, dan tak lupa: JUALAN… Yg halall…

39.   @kangrendy
Berhati-hatilah berkata-kata pada diri, karena jiwa sangat mendengarkan apa kata jiwa itu sendiri. Be positive

40.   @kangrendy
Jika Anda tersakiti dengan apa yang telah terjadi, maka Anda hidup untuk masa lalu. Hiduplah untuk masa depan: Move On!

Rabu,9/5/2012_17/JA/1433H@Cimahi
Kliping by Dewi Erita

No comments:

Post a Comment