Monday 30 April 2012

Magic Memory for Muslim







Teknologi Mengingat Cepat, Mudah dan Menyenangkan

Membahas Aplikasi Praktis:
Magic Memory Asmaul Husna, Tahfizh Al Qur’an-Surat Pilihan,
Tahfizh Al Hadits Pilihan

“Belajar yang sangat menyenangkan dan cepat mengerti dan dipahami, saya akan mengajarkan kepada anak-anak. Belajar dengan kartu akan lebih memudahkan untuk belajar. Belajar dengan benda-benda cepat dimengerti.”
Yunel Fitri, Ibu Rumah Tangga

“Sangat menarik dan mengagumkan! Setelah sehari saya coba hafalkan akhirnya Saya hafal 100% ke 99 nama Allah dalam  Asmâ al-Husna ini, dan ketika saya praktekkan di hadapan jamaah masjid saya, mereka terkaget-kaget dan menyangka saya orang aneh karena mampu menyebutkan nama-nama Allah secara urut maupun secara acak, padahal ilmunya dari Pak Erwin dengan Magic Memory  Asmâ al-Husna  yang luar biasa ini.”
Nibras Salim, Dosen Institut Tekstil Bandung, Wiraswasta
 
Rp.65.000
Info & Reservation
Dewi 081 321 361 942

No comments:

Post a Comment