Saturday 14 April 2012

New Release: Melepas Dahaga dengan Cawan Tua

Tiga orang pengendara motor terjebak dalam basemen hotel yang hancur akibat gempa bumi. Seorang duda terjerat dalam gejolak berahi; perzinaan pun sudah di depan mata. Seorang lelaki lain sangat berbahagia karena mendapatkan sepeda motor idamannya, namun kemudian menjadi tersiksa tatkala si pemberi didakwa melakukan korupsi. Mampukah mereka melepaskan diri dari jebakan yang berbeda-beda itu?
Itulah sekelumit cerita dari 10 cerita yang akan mengantar Anda ke negeri penuh hikmah, terutama dari khazanah islam klasik. Cerita-cerita tersebut ada yang terinspirasi dari kisah Nabi Yusuf, Umar ibn Khattab, dan dari kisah salah seorang ulama mazhab fikih yang menemukan apel di sungai.
Membaca buku ini akan Anda rasakan bagaikan melepas dahaga dengan cawan tua yang penuh hikmah segar. 

Topik Mulyana tak pernah kecentilan dalam bersastra. Diksinya terasa gurih tapi berfilosofi. Lama tak membacanya mendatangkan dahaga; sesuatu yang sirna begitu menikmati Melepas Dahaga dengan Cawan Tua.” (Tasaro, penulis Novel Nibiru dan dwilogi Muhammad)

Surga itu tak terhingga, tak seorang pun berhak mengatakan, 'hanya ada beberapa.' Saya ingin berhenti menyertai mereka yang mengatakan bahwa surga hanya beberapa, dimulai dari buku ini.” (Izzatul Jannah, pengarang; Ketua Umum Forum Lingkar Pena)

Cerita-cerita dalam buku ini adalah atavisme estetika sekaligus pembaharuan atas kejumudan yang ada.” (M. Irfan Hidayatullah, dosen sastra Universitas Padjadjaran bandung; penulis My Wife My Princess)

Topik Mulyana menyadari benar bahwa hikmah yang disuguhkan bulat-bulat bukan hanya akan membuat orang merasa digurui, tapi juga dicekoki. Maka ia biarkan hikmah berkelindan dalam prosa, seolah hendak menguji secerdas apa pembaca menangkapnya.” (Benny Arnas, penulis buku Jatuh dari Cinta)

Rp 35.000,-


Saksikan Bedah Buku "Melepas Dahaga Dengan Cawan Tua"
Ahad, 29 April 2012
di Aula Unisba
Tiket Rp 25.000
diselenggarakan oleh FLP Bandung
CP. Vina 0856 4951 3484


Menerima Pemesanan Buku-Buku Terbitan Salamadani, Grafindo, dan Sygma lainnya.
Silakan pilih-pilih di 
www.grafindo.co.id
www.sygmapublishing.com


Info dan Pemesanan
Dewi 081 321 361 942

No comments:

Post a Comment